Photobucket

085840316900

Rabu, 24 Juni 2009

Nindy Sayang ABOL

Kemesraan Nindy dan Bang Qibil sudah mulai diumbar ke publik akhir-akhir ini. Penyanyi Solo yang pernah berduet dengan Audy ini telah lama menjalin hubungan dengan kang Qibil. kemesraan kembali diumbar meskipun sebatas lewat omongan.

Ketika Nindy menjadi Nindy menjadi Bintang Tamu di Dahsyat pada hari Kamis @25 Juni 2009 dia di minta membacakan chart diurutan kedua yaitu lagunya Dewi Sandra yang berjudul KAPAN LAGI BILANG I LOVE YOU. Dan Langsung saja di singgung oleh Salah satu host Dahsyat Luna Maya.




Luna menanyakan Kapan terakhir kali si ABOL (Qibil) Bilang I love You kepada Nindy, Dan dengan santainya Nindy bilang, "Baru semalem". Jawab Nindy. Hahai, Ternyata hubungan asmara kang Qibil dan Nindy semakin hari semakin sulit untuk di pisahkan.

Abol adalah panggilan sayang Qibil, Nindy sering memanggil Bang Qibil dengan Panggilan Abol. Abol Abol.. Abol.. Abol.. hehehe. (didin/agentroy)


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: