Photobucket

085840316900

Kamis, 25 Juni 2009

In The Ho Featuring Run-D "Nidji"


Mungkin ini bisa dibilang pertunjukan yang paling sensasional yang pernah TC lakukan. Karena tidak di temani sang additional kerboardist, Si Brader yang sedang sibuk menyelesaikan Skripsinya. Ternyata TC memang kreatif dalam mengolah musik mereka dengan berduaet dengan Keyboardist Nidji RUN-D.



Nidji yang memang jago dengan musik Dance Eletcricnya seperti lagu Disco Lazy Time memang cocok untuk mengaransement lagu In the Hoi. Di tambah alat Keyboard milik RUN-D yang memang sejajar dengan Coldplay.

Mereka berduet didalam gelaran LA LIGHT 3D EXPERIENCE yang memang artisnya adalah TC, NINDY serta NIDJI. Mungkin Musik itu dapat mengalah kan Dance milik GOODNIGHT ELECTRIC. Tapi apapun itu yang jelas sungguh atraktif perform The Changcuters dan RUN-D ketika membawakan lagu IN THE HOI. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: