Photobucket

085840316900

Senin, 22 Juni 2009

SWM baru beredar Di jakarta


SWM atau Sandang Wow Ma yang baru telah keluar. Tadinya hanya bisa di pesan via OL di gog-store.com. Dan sekarang distribusi telah mulai dilakukan oleh kang YULIUS dkk. Yang Paling beuntung adalah Rangers yang ada di ibukota dan sekitarnya. Karena SWM sudah bisa kalian dapatkan disana.

Kalian bisa Hunting baju SWM di Premium Nation - Cempaka Putih raya 10B, Jakarta pusat. Jangan kuatir dengan kualitas dari SWM baru yang sekarang. Karena designnya lebih yahud dan top markotop. Untuk semestara baru disitu dan kemudian nyusul ke Daerah yang lain.

SWM kali ini lebih bervariasi dan designya pun lebih mantab. Dari segi warnanya pun lebih bermacam-macam. Mungkin harga yang masih dipertanyakan. Saya rasa SWM terlalu mahal untuk, Tapi wajarlah karena hasilnya pun bagus. So Rangers Buruan dapetin SWM yang baru. CHANGCUTRANGERS BELI YANG ASLI BUKAN TIRUAN. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: