Photobucket

085840316900

Senin, 15 Juni 2009

Lagu The Changcuters ILYB di jadikan Kampanye PKS


Kampanye bukan hanya erat dengan orasi tapi juga dengan lagu atau nyanyian. Tak ketinggalan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang mengadaptasi lagu The Changcuters dalam aksi kampanyenya.

Di tengah acara kampanye PKS di Gelanggang Olahraga Jakarta Utara, Jumat (20/3/2009), salah satu pendukung acara yakni penyanyi Trie Utami menyanyikan lagu "I Love You Bibeh" milik The Changcuters.

Namun di pertengahan lagu, Ii, sapaan Trie Utami, mengajak semua yang hadir ikut bernyanyi dan mengganti lirik menjadi "I Love You PKS". Sontak, hadirin ikut bernyanyi dengan penuh antusiasme.

Kampanye ini merupakan kampanye pertama dari serangkaian jadwal kampanye terbuka bagi PKS. Jadi The Changcuters memang Fenomenal, Setelah dirinya di tarik Partai Demokrat Untuk berkampanye sekarang gantian Lagunya yang dipake untuk Kampanye PKS. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: