Photobucket

085840316900

Rabu, 24 Juni 2009

The Dance Company Ogah Meniru The Changcuters (Pelecehan atau Candaan)


Eksistensi musik rock n roll Indonesia saat ini bisa disebut diwakili oleh grup musik The Changcuters. Grup dengan personel lima anak muda dengan dandanan nyentrik itu, digandrungi dengan hit-hitsnya yang dinamis serta atraktif di atas panggung.

Menanggapi pernyataan ini, para musisi yang tergabung dalam grup band The Dance Company, yang terdiri dari Nugie, Baim, Aryo Wahab, dan Pongky itu memiliki pandangan soal grup yang dimotori oleh Mohammad Tria Ramadhani atau Tria itu. Terutama saat dibandingkan dengan grup baru bentukannya itu, yang juga mengusung aliran rock n roll.

"The Changcuters identik dengan Rolling Stone, kalau kita identik dengan The Beatles, the father rock n roll in the world," ungkap Nugie yang ditemui di acara rilis hit single Papa Rock N Roll di Hardrock Cafe, Jakarta Pusat, Rabu (17/6).

Tidak dipungkiri oleh Pongky musik yang dibawakan The Changcuters sedang naik daun, namun bukan berarti The Dance Company akan meniru grup bentukan 19 september 2005 itu.



"Tapi saya setuju memang dia lagi trend, tapi dulu Slank lebih rock n roll lagi, kalau mau niru bener aja, masak niru The Changcuters," ungkap Pongky disusul tawa lepas. "Kalau niru The Changcuters gue mending keluar," timpal Aryo secara berkelakar pula.

The Dance Company adalah side project dari empat orang musisi yang sebelumnya telah memiliki karir di dunia musik. Berangkat dari iseng dan kebiasaan ngejamp, mereka akhirnya membentuk grup musik, dengan merilis single perdana Papa Rock N Roll.
kapanlagi.com

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hinaan atau candaan sebenernya dari kata-kata yang dikeluarkan Oleh Aryo wahab, Personil The Dnace Company. Kita tunggu Kelanjutanya ! (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: