Photobucket

085840316900

Sabtu, 27 Juni 2009

Kang Alda dan Teh Eva



Postingan ini sebenarnya akan saya posting pada 2 minggu yang lalu. namun saya belum juga mendapatkan info yang pasti sehingga saya tunda sampai sekarang. Dan infonya pun belum saya dapatkan juga sampai sekarang.

Berita mengenai mantan dari bang ALDA teh Eva. Teh Eva adalah seorang dara jelita dari bandung juga. Tidak tahu pasti kapanya mereka jadian dan putus. tapi banyak rangers yang mengatakan bahwa mereka telah menjalin asmara kembali.



Mereka balikan ketika teh eva berulang tahun yang ke 24 pada 23 maret yang lalu. Kenapa sebagian rangers berkata seperti itu karena status dari Facebook Teh Eva yang mengatakan seperti. Statusnya berubah kembali setelah single menjadi In a Relationship. Entah menjalin hubungan dengan ALDA atau bukan. Tapi kebanyakan Rangers memvonis jika mereka telah mengadu kasih kembali.

Teh eva adalah seorang gadis muslim. Selalu mengenakan jilbab, dan familiar dikalangan tempat kerjanya. Kabar terakhir yang terdengar kang ALDA akan menikah pada bulan AGUSTUS, tapi saya rasa itu hanyalah gosip. Kita tunggu berita selanjutnya tentang Kang ALDA. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

1 komentar:

Elfriza Monica mengatakan...

sejutuhhh .. eh setuju ..
gosip doank klo mereka mo merid !!