Photobucket

085840316900

Kamis, 25 Juni 2009

Tiket Pemenang Quiz Tarjab 2 belum dibagikan


5 pememang quiz Tarix jabrix 2 yang diumumkan pada 14 Juni Nonton bareng Tarix jabrix 2 bersama TC dan artis-artis lainya. Tapi ternyata ke5 anak yang masing -masing orang mendapatkan 2 tiket ini belum menerima undangan ataupun tiket dari sang empunya Film Tarjab 2 Iqbal Rais.

Mereka telah mendapatkan 2 kali emial dari IR (Iqbal Rais.red), Yang pertama ketika pengumuman dan salah satu rangers mendapatkan email kedua sebagai berikut :"sep
dalam minggu ini akan dikirim ya..awas penipuan ya... ini email saya asli.. ;)".

itu tertera tanggal 14 Juni dan sekarang sudah 25 Juni, 1 minggu lewat. Tapi kemudian mereka sagak sedikit lega karena salah satu pemenangnya telah mendapatkan email dari IR : "hari ini saya baru trima dari Starvision..Segera saya kirim ya..". Kemungkinan 2-3 hari kedepan akan sampai dirumah mereka dan semoga itu tidak lagi molor karena 29 juni tinggal hitungan jari saja. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: