Photobucket

085840316900

Selasa, 30 Juni 2009

Premier The Tarix Jabrix 2


Baru sempat Posting setelah 2 hari menikmati liburan. Maaf yah rangers. he. Tanggal 29 kemaren adalah premier Film The Tarix jabrix 2. Premier di datangi oleh puluhan rangers dan The Changcuters pastinya serta artis-artis pendukung.

Premier diadakan dengan pemutaran Film Tarix Jabrix sebanyak 3 kali dalam sehari, Mulai dari pukul 11.00 - 15.00 - 21.00. Para akang-akang The Changcuters berkesempatan Nonton bareng para Rangers di season ke 2 sekitar pukul 15.00.

Saya kurang info mengenai hal ini Karena sedang liburan. Mohon teman-teman share ke Blog saya via email atau FB atau Messege akan saya terima. Karena waktu dan banyak hal yang sedang saya lakukan sehingga jarang untuk memosting blog atau mencari berita. Terima kasih sebelumnya. Ditunggu kerjasama dari para Rangers. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------


"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: