Photobucket

085840316900

Selasa, 16 Juni 2009

Eye Shadow Qibil Alda


Setiap penampilan The Changcuters, mereka berlima membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk menata rambuk, make up dan sebagainya. Untuk menyasak rambut saja mereka membutuhkan waktu setengah jam. Dan jika kita perhatiin ternyata ada yang beda dengan Alda dan Qibil khusunya.

Setiap mereka berdua ternyata memakai Eye Shadow, Jadi mereka terlihat benar-benar seperti Rocker. Yah memang kebanyakan Rocker yang menggunakan Eye Shadow. Alda dan Qibil terlihat lebih garang jika menggunakan eye shadow.

Mereka (Qibil dan Alda) sebelumnya atau ketika Album Mencoba Sukses Kembali dan Berambut Jamur belum pernah menggunakan eye shadow. Mungkin sekaranag karena gaya rambutnya yang terlihat gahar sehingga menggunakan eye shadow agar terlihat lebih gahar. Tapi bicara soal Gahar dan Garang, Tetep bang DIPA yang paling Gahar. he (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

1 komentar:

Elfriza Monica mengatakan...

yoyyoi . kang alda tambah kasep :)