Photobucket

085840316900

Jumat, 19 Juni 2009

Teh Gelas Gambar TRIA



Akhirnya da juga Ranger yang mengirimkan Poto Gambar salah sati personil TC di kemasan Teh Gelas. Dia adalah Tika CR bekasi yang telah menemukan kemasan Teh Gelas bergambarkan TC itu disalah satu mini market terkemuka di indonesia (Indomart). Beikut kisah mendapatkan Teh Gelas Tersebut.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

tepat hari jumat 19 juni 2009.. jam 07pm...
begini crita.nyaa...
saya td pergi ke tmpt less saya...
saya lagi ngobrol dengan miss and mr di tmpt less saya, kemudian adik kls saya yang bernama AGUS beserta tmn.ny sedang menyeruput TEH GELAS yang versi The Changcuters.ny saya kira itu foto yang bersama-sama tahu-tahu.ny ketika saya minta liat gambar.ny ternyata GAMBAR.ny kaa TRIAaa... krna berhubung tmpt les saya dkt dengan INDOMART.. (mav mnyebutkan tempat) saya langsung berlari untuk melihat apakah ada gamba akang2 TC yang lain.. dan ternyata JUST TRIA PICTURE..(uufftt) agk kecewa. tp gpp lah walaupun hanya gmabar tria ajh saya cukup puas krna mendapatkn FOTO beserta tanda tangannya.. hhhaaaaaa ohia saya nggak beli TEH GELAS.ny lohh teman2,, saya minta aja sama si adik AGUS itu .. dan dengan baik.ny memberi.nyaa.. ohia saya tak lepas foto dgn dia.. krna dia sudah sangat berjasa buat saya.. TRIMAKASIIH YAH ADIK AGUSKU TERCINTA.. krnamu lah saya menemukan foto tria.. ohia yang saya bikin senang dia mau membantu saya untuk mecari gamabr TC di TEH SISRI yang lain.ny.. bener2 dah gua bnyk2 trimakasiii ma si adik AGUS itu.. hhaaa....
ini foto.nya yah.....



hatur tengkiu..
dan kalo saya dpt lengkap saya akn menceritakan kmbali perjungan saya itu...
:)
TIKA-


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Wah tika agak nyusahin si AGUS nih. wah agus minta ganti rugi. masa' di minta doang. Sruruh beli sendiri gitu. he. Eh tika. memang di teh Sisri ada yah. em. koq baru tahu. Oke dah, buruan kirim gambar yang lain yah buat tika dan yang lain. kirim ke email yang dibawah ini. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: