Photobucket

085840316900

Jumat, 26 Juni 2009

C.U.T.S dan TC



C.U.T.S (Caustics.ultraist.totally.slice) adalah band indie dari bandung yang sekarang menjadi salah satu band penyumbang lagu di L.A. LIGHTS INDIEFEST Compilation Album VOL.3. C.U.T.S beranggotakan 3 cewek dan 2 Cowok, dia adalah High Vocal : Itta, Raw Vocal : Ykha, Guitar 1 : Daniboi, Guitar 2 : Dida, dan Drum : Upit.

Lalu apa hubunganya dengan TC. jadi begini, CUTS mempunyai single hits dengan judul BERINGAS. Spontan pasti CR berfikir koq kayak lagunya TC Bebek Bringas. Dan memang itu yang akan dibahas. Karena kemaren saya menemukan Forum tentang mereka berdua. Berawal dari adanya seorang penggemar TC (sepertinya rangers) yang mengatakan CUTS meniru TC, karena judul lagunya. dari situlah mulai sedikit towel kanan towel kiri.

Semakin memanas dengan ketika terjadi perang koment yang sedikit kasar, Tapi tak lama kemudian masuklah seorang (manajement/crew) dari CUTS yang mengklarifikasi semua itu. Dia berkata "gw barlie dari management c.u.t.s. buat sandee_changcuts : meluruskan penekanan bahwa kami adalah plagiat the cangcuters kaya nya salah besar coba di lihat di myspace kami genre kami bukan british, kami electro clash jelas berbeda dengan tria dan kawan kawan. sebelum memberikan komentar sebaiknya cek dan ricek dulu. kami berteman baik dengan anak@ chancuter apalagi gw sekampus dan sekelas dengan mereka. mungkin festival yang kami ikuti tidak bermakna di mata anda
tapi minimal kami hanya ingin mendukung scene music indoenesia dengan warna kami eniwei, yg british itu the banery, pemenangnya kalo kami siy hard and beauty tuh cheers"



Ada kata-kata ".....di myspace kami genre kami bukan british, kami electro clash....yg british itu the banery". Sepertinya CUTS lebih menghormati The Banery dari TC. Tapi WHATEVERlah. Yang jelas CUTS dan TC bersaudara. Dan jangan lupa untuk membeli kaset compilasi L.A. LIGHTS INDIEFEST Compilation Album VOL.3, ada CUTS dengan singlenya BERINGAS yang akan sedikit menggoyangkan kepala anda. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

2 komentar:

Barlieve mengatakan...

Hai didin..
saya barlie ve

"di myspace kami genre kami bukan british, kami electro clash....yg british itu the banery". Sepertinya CUTS lebih menghormati The Banery dari TC. Tapi WHATEVERlah"

sebelumnya saya minta maaf. jika statement saya penekanan untuk genre british adalah banery. we talk bout L.A indiefest bukan. banyak yang berfikir bahwa kami . bergenre sama dengan TC. kami meluruskan bahwa yang bergenre british dan juga finalis 3 besar L.a indiefest adalah banery..

dan saya tidak ada statement hormat menghormati atau tidak menghormati ..

:)

secara saya mengenal baik anak2 TC. karena mereka sahabat2 saya. tolong jgn dibuat salah persepsi.

bisa klarifikasi ke anak2 TC , atau boleh kamu add fb saya.

semua anak2 TC sangat mengenal baik saya. bahkan keusik sang management juga berteman baik dengan saya. jadi tidak ada istilah tidak menghargai.

saya mengenal TC . jauh sebelum mereka seperti sekarang,

6-5th yang lalu. kami sering 1 stage bersama. bahkan beberapa kali sy membuat acara bersama mereka.

terima kasih

barlie ve

Didin Didin mengatakan...

oh ia,
jadi gini kak.
sebelum saya posting ini, saya memang waktu itu lagi denger lagu2 finalist LA indiefest. nah saya lihat lagu CUTS judulnya beringas, saya downloadlah di salah satu web, dan disitu saya ngeliat ada komentan kak berlie, jadi saya juga langsung mosting dari sumber itu, linknya ini. hehehe.

http://gudanglagu.com/c/cuts/cuts-beringas/