Photobucket

085840316900

Senin, 15 Juni 2009

Sedikit Kisah dari Nabil ranger


Hem, Bertemu The Changcuter memang suatu penomena yang tak akan pernah terlupakan, Apalagi klo kita berhasil berfoto atau berjabat tangan dengan mereka, Kali ini Nabil akan menceritakan pengalamanya.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

haha, sneng tuh waktu bertatap muka dngan alda. syang dipa tak mmandang ku. he just says "hello!". huwaaaa, eh tapi tapi, ko brader cuek aja yah, prsaan wkt d PWM dy sumringah gimanaaaa gitu. hahahah....
balik k topik. jadi gini.
wktu itu, tepatnya pada saat launch album TC & MISTERI KALAJENGKING HITAM, saya keluarga saya serta teman saya yg byasa d sbut dadang (alya mutiara) pergi mnuju la piazza. smpai sana klo ga slah jam 11an ato jm 12an gitu. nah siang itu sagat panas. saya kaka saya dan si dadang prgi mnuju stand" yg jual mkanan dan mnuman. trnyata super sepi d situ. ga ada CR sma skali (mngkin lg pada d dpan panggung kali yeh..) stelah itu, dadang dan kaka sya nyari mkanan sdangkan saya brdiri d dpan pagar. tida brapa lama saya brdiri d situ, muncul lelaki brhidung panjang bak pinokio yg ta lain adalah ka ALDA. saya lngsung cengo dan diam 1000 bhasa dan berkata "ALDA!!!" dadang dan kaka sya pun lngsung ikut mlihat sang idola. huwaaa, saya lngsung mnghampiri dan brkata, "ka alda.. ka alda.." ka alda hnya snyum mnatap saya dan mngacungkan jempolnya k depan.. ta brapa lama sang idola ku... pujaan ku dan cinta ku datang. yapp, tepat.. si papi datang dngan snyumny yg khas. saya lngsung sigap mngambil gambar dn brkata " ka dipa, foto..." tapi ka dipa ttap brjalan dn brkata "hallo..". seneng banget tuh gw...
hahah, nyebelin juga sih hp arus ilang wkt lg lagu racun, tp ttep mnyenangkan deh!!! haha


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

merelakan Kehilangan Hape gara-gara demi sebuah hobi dan kesenangan kita memang gak ada harganya. Kecintaan kita terhadap sesuatu memang bikin kita lupa semuanya. Mantab dah NABIL. (didin/agentroy)
nabil=nabilah.annisa@yahoo.com

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: