Photobucket

085840316900

Rabu, 17 Juni 2009

Dipa Sebelum Menjadi Artis


Kehidupan bang DIPA sebelum menjadi Artis seperti sekarang sepertinya sangatlah dipertanyakan. Kemaren Agent Roy sedikit mendapatkan informasi tentang Dipa sebelum menjadi musisi seperti sekarang.

Dipa adalah seorang mahasiswa UNPAD jurusan Ilkom bersama Qibil dan Tria, Dia aslinya dari Medan dan menjadi anak Kos di bandung, tempat kosnya belum jelas dimana kemudian Bang Dipa tinggal di Kendang bersama salah satu Crew TC. Tapi itu tidak berlangsung lama karena ada masalah internal, jadi Bang Dipa pindah kesebuah Apartemen.

Dan sekarang Jika TC manggung di Bandung biasanya bang DIPA tinggal di Hotel, kadang juga dia menginap di Kendang. Semoga lain kali Agent roy mendapatkan Informasi yang lebih tepat. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: