Photobucket

085840316900

Kamis, 18 Juni 2009

Model Rambut TC Kadang berubah



Album baru, Rambut baru, Style baru. Yah itu memang terjadi pada diri The Changcuters. Apalagi setelah mereka mengeluarkan Album baru ini. Mereka merubah drastis penampilan mereka. Mulai dari Tria yang agak Cepak, Dipa sasak Miring, Erick Sasak Jigrak seperti rambut Dipa dulu. Kurang lebih deperti ini rambut mereka. Rambut Qibil Alda sedikit membentuk L.O.V.E.




Tapi yang menarik adalah Rambut dari QIBIL dan ALDA. Rambut mereka kadang-kadang berubah. Coba kamu perhatiin ketika Lounching. Rambut mereka Sasak keren Abis dah Pokoknya. Tapi ketika di dahsyat ada sedikit perbedaan, Taitu tidak Full sasak. dan ada sedikit Poninya. Brikut Gambarnya.



jika diperhatikan rambutnya Qibil Alda gak jigrak-jigrak amat dan Erick terlihat kebesaran kepala dengan Rambut ini. Dilain acara tepatnya AMI award mereka kembali merubah rambutnya seperti awal. Full pada sasak Jigrak semua.



Gaya Sasak Erick juga kadang kekiri kadang keKanan. Mungkin ini dilakukan agar terlihat tidak jenuh dan yang jelas memberikan sensai yang berbeda. Tapi yang paling saya suka adalah gaya rambut mereka yang terakhir. Jadi keliatan klo sasak jigrak semua. Tapi klo Tc dah lama manggungnya biasanya sasak mereka Turun dan hampir seperti rambut yang lama. Bagaimanapun rambut mereka tetep dukung dah. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

3 komentar:

Nindya Is CHANGCUT RANGERS mengatakan...

The Changcuters tetep keren kok pas rambutnya disasak, ya kan????

Didin Didin mengatakan...

yoyoi dong..
hahaha...

*fav. rambut : DIPA

Unknown mengatakan...

bikin rambut kaya alda bagai mana sih tips nya dong dan berapa lama