Photobucket

085840316900

Selasa, 16 Juni 2009

Req FB barU

Sebel Campur marah, Facebook ku yang selalu menemaniku di banned oleh pasukan Mark Zuckerberg. Kenapa sih Mister Facebook saya koq di Banned.


Profil Facebook Didin DiDin


Memang setiap ngewall saya mendapatkan Warning dari Facebook tapi tidak pernah saya hiraukan. Mungkin dikira Spam. Dan hasilnya memang benar-benar di banned Facebook saya.

Mau bagaimana lagi terpaksa Bikin Facebook lagi. Buat Temen-temen Tolong request saya di FB baru saya yah, Mohon bantuanya. Terima kasih yah sebelumnya. (didin/agentroymenangis)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: