Photobucket

085840316900

Senin, 12 Oktober 2009

Tria: 'MENCULIK MIYABI' Diganti Menculik Doraemon


Saat Tria The Changcuters ditanya tentang Maria Ozawa, secara spontan langsung mendeskripsikan secara lengkap seluk-beluk bintang asal Jepang itu. Bahkan pria pacar artis Tyas Mirasih itu secara fasih menceritakan rencana kedatangannya ke tanah Air.

"Miyabi itu pornstar, bintang porno dari Jepang dan kita tahu dan dengar filmnya MENCULIK MIYABI dan kalau bisa diganti menculik Doraemon," ungkapnya sambil tertawa lebar.

Disebut film MENCULIK MIYABI penuh kontroversial, Tria yang didampingi teman-temannya, mengajak dulu melihat isi skenario film itu. Menurutnya tidak masalah dia datang ke Indonesia, asalkan tidak membintangi film-film yang menyalahi norma agama.

"Lihat dulu skenarionya, yang penting tidak menyalahin norma agama," tegasnya. "Asalkan dia berpakaian sopan dan rapih tidak apa-apa," tambahnya saat ditemui di studio 4 RCTI, Jl. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (9/10) malam.

Namun saat diajak menghitung untung rugi mendatangkan Miyabi, Tria dengan gaya khas anak mudanya, secara berkelakar mengaku lebih enak Mie Yamin, menu favorit yang mungkin hanya dimilikinya.

Dari pada Miyabi lebih enak mie yamin. Tapi kalau dia ke sini buat belajar tidak masalah," pungkasnya disusul tawa teman-temannya.

Tidak ada komentar: