Photobucket

085840316900

Jumat, 02 Oktober 2009

KAK DENNY The Bassistman Kubs


Bassist dan bassist, di dalam sebuah band saya memang sangat mengidolakan para pembetot bassnya, mulai dari Thomas Ramadhan di GIGI, Bondan Prakoso, Wima di J-rocks, Dipa di The Changcuters dan saya pun selalu menatap terpaku melihat kak Deni sang The Bassistman Kubs.

Satu orng ini paling gak bisa diem ketika di panggung, pertama dia membohongi para penonton yang berkata membawakan lagu “bangkit dari kubur”, eh ternyata Cuma kekonyolan mereka, kedua tak tahan melihat air, sehingga di lagu FATAMORGANA, dia turun ke bawah panggung dan terus berdiri disitu sampai lagu habis, penonton pun terpukai dengan banyolannya ketika lagu sedang berjalan.

Dan di akhir acara, kak deny lah orang yang juga memberikan kenang-kenangan kepada saya berupa tanda tangan bertuliskan Denny The Bassistman Kubs, dia pun sangat menerima ketika saya mendatangi para personil kuburan di belakang panggung, niat meminta pick gitar, namun ternyata sudah terlebih dulu di berikan kepada orang lain, yah kanda tangan dan jabat tangan serta jawaban-jawaban yang di berikannya kepada saya sudahlah cukup dari lebih.

Tidak ada komentar: