Photobucket

085840316900

Senin, 05 Oktober 2009

TEMAN KITA DI PADANG


Alam sekarang sudah mulai tidak bersahabat dengan kita, itu karena kita jugalah yang sudah tak lagi menjaga alam sebagaimana mestinya. Musibah yang terjadi pada kemarin semoga dapat menjadi pelajaran buat kita semua.

Berhubung blog ini berhububungan dengan changuters dan fansnya changcut rangers. Kita tau bahwa di Padang juga terdapat beberapa teman rangers kita, saya pribadi memiliki beberapa teman yang lumayan akrab di dunia maya Facebook. Kabar dari mereka belumlah saya dapatkan. ADE NISA, teman rangers kita yang berdomisili di Padang belum saya ketahui kabarnya, namun beberapa waktu lalu saya sempat melongok Account Facebooknya dan dia sempat update status beberapa hari lalu. Semoga dia tetap dalam perlindungan dari Allah.

Banyak sebenarnya teman rangers kita yang tinggal disana, namun saya tidak bisa menyebutkan satu persatu. Memang beberapa hari setelah gempa, hubungan komunikasi via sms atau telepone masih sangat sulit. Namun beberapa hari belakangan sudah mulai pulih.

Harapan besar tentunya mereka semua baik-baik saja disana, do’a dan dukungan dari para rangers untuk teman kita di padang sangatlah di butuhkan. Semoga mereka selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

memang dunia sudah tua heyy....!!!jangan cuma kasihan donk bantu lah mereka

Anonim mengatakan...

memang dunia sudah tua heyy....!!!jangan cuma kasihan donk bantu lah mereka

Anonim mengatakan...

i'm allright here kak didin! :)
amin amin amin Ya Allah! makasih kak!