Photobucket

085840316900

Jumat, 02 Oktober 2009

KUBURAN KRITIK PEMDA LAMPUNG Turunkan harga Duren


Lampung memang terkenal dengan hasik perkebunannya seperti kopi dan sebagainya, namun hasil buahnya pun tak kalah. DUREN, buah yang pasti dicari olah orang asing yang datang ke Lampung, dan KUBURAN, sebagai orang bandung pun sambil menyelam minum air. Konser di Lampung sekalian berburu Duren.

Namun ternyata para personil KUBURAN sangat kecewa. Apa yang di kecewakan mereka ? mereka mengecewakan harga Duren yang mahal, padahal di lampung adalah salah satu pusat penghasil Duren terbesar di Indonesia. Mereka sangat mengharapkan akan mendapatkan duren yang berkualitas dan murah di lampung, namun karena sekarang duren di sini sedang mahal, sehingga memang sangat susah mendapatkan duren yang murah dan berkualitas.

Dan sang drummer dan ujung tombak, Dino dan Priya. Mengkritik keras pemerintah daerah lampung, dan mereka berharap pemerintah menurunkan harga duren (siapa yang orang lampung siapa yang protes), itulah kuburan.

Dan yang mendasari ingin diturunkannya harga duren di ucapkan kak dino “Harga Duren di Lampung harus di turunkan, masa’ harga duren lebih mahal dari belah duren”, yah, lagi-lagi sang drummer gila ini ngebanyol. Duren sama belah duren beda kang dino !!

Tidak ada komentar: