Photobucket

085840316900

Jumat, 02 Oktober 2009

OBROLAN SERU KUBS


Kuburan memang di kenal sebagai band yang kocak dan jenaka, dan ketika lawatan mereka ke Lampung pun mereka mengobrolkan hal-hal yang seru mulai dari tempat para PSK dan oleh-oleh dari Lampung.

Mungkin artikel ini sedikit berbau pornografi, namun ingin saya tetap tulis karena ini merupakan hal yang lucu dan sifatnya hanyalah banyolan.

Di tengah konser, kak Dino menceritakan tentang kota-kota yang di sambangi kuburan, dan dilampung ini mereka mencari tempat penjual oleh-oleh yang terkenal di lampung. Tapi kak Dino malah nyeleneh, dia berkata “Tempat oleh-oleh terkenal di lampung adalah PMD”, tuturnya.

Mungkin kuncen dan kuncin belum tahu apa itu PMD, PMD adalah singkatak dari Pemandangan, dimana disini adalah gudangnya ratusan Pekerja Seks Komersial mengais rezeki, tempat ini sangat ramai di datangi lelaki hidung belang. Namun jarang di razia.

Sontak penonton laki-laki pun tertawa, dan pertanyaan besar tentunya dari mana kak Dino tahu tempat itu ? wah ternyata kak dino cukup iseng untuk tanya tempat seperti itu kepada pengurus hotel dan yang lebih mengocok perut adalah ketika kak dino menambahkan kata-katanya di atas “ di PMD jual oleh-oleh seperti empek-empek” waduh makin gila dan gak jelas dah omonggannya, para kaum adam pun tak henti tertawa ketika kak dino mengucapkan perkataan itu.

Tidak ada komentar: