Photobucket

085840316900

Senin, 05 Oktober 2009

HELLO RANGERS..!!


Entah kenapa saya kembali ingin menulis di blog ini, mungkin karena kecintaan saya menulis yang membuat saya ingin terus menulis disini. Menulis adalah kejujuran buat saya, menulis adalah jawaban, menulis adalah ungkapan, menulis adalah emosi. Pokoknya semua yang sedang terjadi akan lebih lengkap jika di tuangkan kedalam tulisan.

Bukan hal yang aneh lagi ketika anda melihat isi artikel di blog ini tentang The Changcuters. Karena mereka adalah band yang saya sukai, namun sekarang saya tidak terlalu fokus kesitu. Saya akan mulai menyelingi tulisan-tulisan di blog ini tentang hal yang lain, bisa juga tentang band yang lain. Bisa juga tentang puisi, tentang cinta. Pokoknya apa yang sedang terjadi dengan saya akan selalu saya tungakan disini.

Dan untuk membantu teman-teman saya akan sebisa mungkin untuk menulis tentang band kesayangan anda itu. Tapi mungkin tak seupdate dulu. Maka untuk itu, saya ingin mengajak teman rangers sekalian untuk memberikan tulisannya berupa artikel atau cerita atau berita ke blog ini, dan akan saya publikasikan free.

Tulisan kalian berupa artikel atau cerita atau berita sebisa mungkin menggunakan bahasa kalian yang bisa di cerna oleh teman-tema anda, karena saya tidak akan mengubah atau menambahi dari apa yang anda tulis. Dan kirim tulisan kalian berupa artikel atau cerita atau berita itu kedalam email blog ini di didin.autis@yahoo.com, partisipasi kalian saya tunggu dan sebelumnya saya ucapkan terimakasih.

Tidak ada komentar: