Photobucket

085840316900

Jumat, 02 Oktober 2009

DO’A BERSAMA KUBURAN


Ini band memang patut di tiru, kenapa ? karena sikap solidaritasnya sangatlah tinggi. Sebelum kuburan konser, provinsi tetangga Lampung yang ada di Sumatera Barat terkena musibah Gempa Bumi yang berkekuatan 7,6 sr memporak-porandakan saudara-saudara kita yang ada di Padang dan Pariaman. Dan KUBURAN yang pada hari yang sama telah tiba di Lampung merasa was-was akan adanya gempa yang kemungkinan akan terasa di Lampung, namun sukurnya gempa itu tak sampai di Lampung.

Untuk itu, di tengah konser, di tengah crowd para personil yang telah memuncak, di tengah adrenalin para penontonj yang sudah terpompa dengan lagu-lagu Kuburan. Kak Priya dan kawan-kawan pun mengajak kepada para penonton sekalian untuk sejenak mendo’akan para korban gempa di padang.

Dan do’a bersama pun di lakukan dalam beberapa menit. Setelah do’a selesai, tepuk tangan para penonton pun bergemuruh, melihat aksi KUBURAN yang sangat menjunjung tinggi solidaritas antar manusia.

Dan kita berdo’a pastinya untuk teman-teman kita yang ada di padang, teman rangers saya terutama ade dan icel yang saya belum tahu kabar beritanya, semoga mereka baik-baik saja, dan untuk korban gempa semoga di berikan ketabahan oleh ALLAH SWT. Dan untuk teman-teman sekalian yang memiliki uang lebih, sepatutnya kita membantu meringankan beban saudara-saudara kita.

Tidak ada komentar: