Photobucket

085840316900

Senin, 12 Oktober 2009

Party Dork dan Rangers


jika kalian sempat menonton aksi The Changcuters di Inbox pasti akan sedikit susah membedakan mana Party Dork dan Rangers. Party Dork adalah nama fans dari Peewee Gaskins yang juga kala itu menjadi bintang tamu.

Namun Peskins sendiri muncul di akhir acara dengan menggebrak penonton di lagunya "Di Balik Hari Esok". Dan The Changcuters sendiri tampil di awal tengah dan akhir acara dengan membawakan 3 lagunya.

Atribut lah yang membedakan mereka seorang rangers atau Party Dork. Dork terkenal dengan Topinya sedangkan rangers dengan gaya rambut sasak dan jamurnya. Sempat terlihat dengan kasat mata saya kertika menonton acara itu, seorang anak ketika the changcuters tampil dia tampil sebagai rangers, namun ketika peskins muncul. dia mengambil topi dari tasnya dan berubah menjadi dork. wah ini kejadian yang sangay ajib, salut untuk anak itu. Dork dan Rangers tak brutal.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ya jelas beda lah rangers itu kan jkauh lebih keren dari pada party dorks peewe gaskin kyk tamu tak di undang yg ngerusak ke harmonisan para rangers