Photobucket

085840316900

Senin, 05 Oktober 2009

The Changcuters bikin Medan Jingkrak Ria


The Changcuters memang paling bisa jika sudah didaulat ke atas panggung. Band yang digawangi oleh Tria (vokal), Qibil (gitar), Alda (gitar), Dipa (bass), dan Erick (drum) dalam penampilannya mampu menghentak dan membangkitkan adrenalin ratusan pengemarnya pada Sabtu (3/10) malam di Lapangan Merdeka Medan.

Kehadiran The Changcuters ini tak lupa mengundang perhatian para fans The Changcuters yang tergabung dalam The Changcut Rangers dalam konser yang merupakan rangkaian 250 Tahun Guiness.

The Changcuters memulai aksi panggung mereka sekitar pukul 21.00 WIB dengan membawakan beberapa hits di antaranya Sang Penakluk dan Pria Idaman Wanita. Tak hanya itu, aksi panggung kembali dihentak Tria dengan hits I Love U Bibeh, Gila-Gilaan, dan Racun Dunia. Hadirnya hits ini membuat suasana semakin meriah dan para penonton ikut berjingkrak-jingkrak dan ikut bernyanyi tanpa ada yang memberikan komando.

Di dalam aksi panggungnya, para personel The Changcuters dengan ciri khas rambut klimis dan pakaian serba unik juga ikut beraksi dengan ciri khas mereka sehingga membuat suasana semakin meriah.

Tria juga tak lupa menyapa para pengemarnya yang ada di kota Medan di mana kota yang disinggahi telah dianggap sebagai kampung halaman. "Medan ini kota kedua bagi The Changcuters jadi seperti kampung halaman sendiri. Dan kebetulan salah satu personel The Changcuters itu anak Medan," ungkap Tria sambil menunjuk Dipa yang bermain bass.

Euforia seakan tak berhenti hingga akhirnya Tria dkk harus pamit dari penonton setelah membawakan 10 hits andalan. (kpl/rom/boo)
kapanlagi.com

Tidak ada komentar: