Photobucket

085840316900

Jumat, 16 Oktober 2009

Nindy - Tyas Mirasih Saling Curhat Soal Pacar


Memiliki pacar di satu band yang sama kerap menyenangkan. Apalagi ketika tengah dirundung persoalan masing-masing. Saling cerita alias curhat satu sama lain pun terjadi. Namun begitu tidak melulu curhat sedemikian mendalam. Pasalnya masih ada batasan tertentu dalam bercurhat. Begitu yang disampaikan Nindy di Studio Penta, Jakarta Barat, Senin kemarin (12/10).

"Ada tapi nggak selalu. Apalagi kalau ada yang sifatnya yang pribadi sekali. Yang pasti, nggak semua kita bicarakan," ujar dara bernama lengkap Anindia Yandirest Ayunda didampingi Mirasih Tyas Endah.

Bahkan saat berkumpul dengan pacar masing-masing keduanya sempat kebingungan. Sebab dalam tiap pertemuan anggota The Changcuters, mereka selalu bicara Sunda.

"Kalau pas kita di tengah mereka seperti nggak dianggap. Karena mereka berisik, pakai bahasa Sunda lagi. Kan, kita nggak ngerti," lanjutnya.

Diakui hingga saat perjalanan kasih Nindy dan Tyas belum memikirkan soal pernikahan. Mereka berdua mengaku masih lama untuk mengarah ke pelaminan. Seperti diketahui Nindy kini sedang menjalin asmara dengan gitaris Changcuters, Qibil, sedangkan Tyas dengan vokalisnya, Tria

Tidak ada komentar: