Photobucket

085840316900

Jumat, 02 Oktober 2009

KONSER DI DEPAN AIR Pertama kali konser di depan air


Konser pertama KUBURAN di lampung bisa dibilang unik, kenapa unik ? karena mereka konser di depan kolam renang. Konser kali ini memang di adakan di salah satu kolam renang di bandar lampung.

Mereka yang biasa konser di depan para penonton merasa senang karena kali ini konser mereka di depannya adalah air, “ini adalah kali pertama kami konser di depan air, biasanya kami konser-konser depannya ribuan penonton, namun kali ini kami di ada di depan kolam renang” pungkas Kak Dino.

Stage memang berada tepat di depan kolam kenang, sehingga para penonton hanya bisa menonton di atas tribuk yang berada tepat di depan panggung, atau di ujung kolam renang yang ada di sebelah kanan dan kiri panggung.

Dan kuburan mengatakan konser kali ini tak di perlukan mobil pemadam kebakaran, karena jika kepanasan mereka tinggal masuk ke dalam kolam. “biasanya yah kalo konser tuh kan penontonnya minta air.. air..!!, kali ini mah gak, klo mau air tinggal nyemplung” kata Kak Denny. “ yah dan kali ini malah airnyay yang minta penonton.. penonton.. penonton..!!” terus kak Dino. Dan lagi-lagi kak dino mengeluarkan kata-kata banyolahnnya.

1 komentar:

thiara mengatakan...

yah itu sih biasa the changcuters dong...... manggung nya didepan gw ..................he he he......