Photobucket

085840316900

Senin, 12 Oktober 2009

The Changcuters Siap Galang Bantuan Untuk Sumbar


Simpati atas gempa yang terjadi di kawasan Sumatera Barat, khususnya Padang, masih terus mengucur. Tak mau ketinggalan juga, The Changcuters untuk ikut berpartisipasi. Band yang digawangi Tria dkk ini sempat memberikan himbauan kepada para penggemarnya saat tampil di Lapangan Merdeka, Medan, Sabtu (3/10) malam, agar masyarakat tetap menggalang bantuan.

"Anak-anak Medan, khususnya Changcut Rangers, para penggemar The Changcuters, semuanya sudah tahu akan gempa yang ada di Padang. Jadi sudah saatnya semuanya peduli untuk membantu," teriak Tria sang vokalis dari atas panggung di acara 250 Tahun Guinness.

Mewakili anggota yang lain, Tria juga mengungkapkan rasa bela sungkawanya. Ia berharap bencana seperti ini tidak terjadi lagi di kemudian hari. "Siapa pun di antara kalian jangan lupa terhadap Padang. The Changcuters turut berduka juga. Apakah sudi semuanya membantu?" tanya Tria yang langsung disambut teriakan para pengemarnya, "Siap!!"

Dilanjutkan Tria, jika para pengemarnya bersedia membantu maka band asal Bandung yang dibentuk tahun 2005 lalu ini juga siap membantu. "Jadi buat anak-anak Medan atau siapa saja, mari kita galang bantuan. Kalau bersedia, The Changcuters juga siap," pungkas Tria.

Tidak ada komentar: