Photobucket

085840316900

Jumat, 02 Oktober 2009

KAK PRIYA Ujung Tombak Kubs


Kali ini saya akan membahas para personil KUBURAN ketika mereka di lampung. Yang pertama pasti sang vokalis atau ujung tombak kubs yaitu kak Priya, pria berambut gondrong ini terbilang asik asik aja selama konser dan di hotel, tak banyak tinggah. Kak priya sendiri sangat komunikatif dengan para penonton ketika sedang konser, tak sering dia menyapa para penonton yang agak jauh, karena mereka memang jauh dari stage.

Sebagai sang vokalis memang mungkin dia yang sangat di kenal dari yang lain, dan ketika saya datangi ke belakang panggung, dia sangatlah welcome terhadap saya, tadinya ingin ngobrol karena dia buru-buru segera ke hotel, sehingga perbincangan hanya sebentar. Karena back stage yang sangat gelap dan tak memunginkan mengambil foto, saya hanya memegang sebuah binder, saya tak berniat minta tanda tangan, namun kak priya melihat saya sedang memagang binder dan pena, dia pun langsung menarik dan menandatanganinya, saya tidak sempat berfikir meminta tanda tangah mereka, namun karena kak priya, saya memutuskan meminta tanda tangan mereka sekedar kenang-kenangan, tapi tak semua tanda tangan saya dapatkan. Dan kepada kak priya saya ucapkan banyak terima kasih.

Tidak ada komentar: