Photobucket

085840316900

Jumat, 02 Oktober 2009

STAND MICK KUBS


Jika kalian melihat aksi KUBURAN, satu yang tak pernah terlewatkan, kubs akan berubah menjadi band yang beranggotakan 7 personil. Yah satu tambahannya adalah STAND MICK mereka. Berbeda memang dengan band-band yang lain, kuburan memiliki stand mick hidup. Karena yang menjadi stand mick adalah orang.

Stand mick kuburan muncul di pertengahan konser, ketika lagu ketiga berjudul FATAMORGANA, stand mick muncul dan langsung berdiri memegangi mick kak Priya. Ternyata sang stand mick tak kalah gilanya dengan KUBURAN, orangnya lumayan gak bisa diem. Selalu bertingkah aneh, kadang ikut jadi backing vokal, kadang malah bertingkah konyol, sepertinya berlaga menjadi ular.

Dan sempat stand mick berlari kebelakang merebut drum kak dino yang di tinggalnya ke depan. Kehadiran stand mick yang kata kak priya bayarannya gak seberapa itu menambah meramaikan panggung. Stand mick kuburan ini terus menemani kuburan sampai selesai. Dan mungkin nantinya sang stand mick akan menjadi personil ke tujuh dari Kuburan band.

Tidak ada komentar: