Photobucket

085840316900

Senin, 12 Oktober 2009

Model yang kontroversi


Rangers tahu gak sih Kontroversi yang di timbulkan oleh model video klipnya The Changcuters Dwi Putrantiwi di lagu Senandung Pertemanan ?, Ternyata si suster hepi ini tengah mendapat skorsing karena ulahnya ketika menghost diacara 4M antv.

Dwi Putrantiwi atau yang dikenal sebagai Suster Hepi, minta maaf karena telah ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Ia mengaku khilaf sehingga program acara yang mulai diminati penonton itu dihentikan sementara oleh KPI terhitung mulai 9 Oktober.

Dwi mengaku bahwa kebetulan dirinya mempunyai kebiasaan latah sehingga sering tak terkendali. Saat kejadian itu, sesuatu benda jatuh di belakang panggung. Karena kebetulan ia latah dan dekat dengan tempat benda jatuh itu, maka keluarlah ucapan spontan dari mulutnya yang dinilai KPI kurang sopan.

Dan opini pun langsung banyak keluar, teruatama untuk The Changcuters. karena The Changcuters belum lama ini menggunakan jasanya untuk membuat video klip, namun sang model setelahnya malah di skors oleh KPI. padahal dia adalah model video klip pertama the changcuters di lagu mereka.

Tidak ada komentar: