Photobucket

085840316900

Kamis, 28 Mei 2009

TC on MANTAP anTV kamis, 28 Mei 2009


Kamis Sore kemaren The Changcuters perform di MANTAP anTV pada jam 17.30 . Seperti Biasa Studia di penuhi oleh CHANGCUTRANGERS. yang pada saat itu mengenakan Baju berwarna Pink. Meraka dari CR DEPOK. Tema kala itu adalah "ANGKOT". Coba TC kemaren bawa lagu AWAS ANGKOT yah biar sesuai dengan tema. Tapi tidak. Mereka membawakan 2 lagu. yaitu MAIN SERONG dan GILA-GILAAN. Sayang seribu sayang mereka membawakannya dengan Lipsing. Tapi itu tidak mempengaruhi para CR dalam menggeleng2kan kepalanya (Goyang ala CR).

Kerusuhan jangan di tanya klo TC manggung bersama CR. Apalagi di studio kayak kemaren. Sehabis nyanyi akang2 TC di tarik2 dan picknya pasti pada direbut sama CR. Yang lebih ekstrim lagi ketika mereka membawakan lagu GILA-GILAAN. Biasanya kang erik sudah stand by di drim (yang kala ntu ada diatas). tapi kali ini gak. Kang Erik masih bersama yang lainnya di bawah. Dan dia harus menuju keatase menuju drumnya. tetapi ada ratusan (lebay) puluhan CR yang nuupin jalan. Begitu jalan kang Erik di tarik2 oleh para CR. Betapa Beruntungnya mereka dan betapa malangnya nasib kang erik yang di tarik2.

Dan ketika itu TC di tanya angkot yang sering mereka tumpangi kala sebelum menjadi superstar. Kang Tria pun menjawab, "Angkot 04. eh gak ada yah. angkot 01 jurusan ..... - Cicahem" (lupa maklum w bukan oeang bandung) sambil bercanda.

Tidak ada komentar: