Photobucket

085840316900

Rabu, 27 Mei 2009

GOGON/beben "Kurir Cinta The Changcuters"


Para personil TC terkenal romantis terhadap pasangannya. tepai Dalam menjalin kisah cinta The Changcuters. ternyata para personilnya menggunakan seorang Kurir sebagai media Penyampai pesan ataupun bingkisan berupa hadiah kepada pasangannya masing2. Dan ternyata yang paling sering menggunakan jasa ini adalah bang DIPA.

Dan siapakan Kurir cinta tersebut. Dia adalah teman kuliah mereka yang bernama gogon atau panggilan kerenmnya beben. tetapi setelah TC terkenal gogon beralih profesi menjadi design Kostum TC. Sebenarnya Kurir cinta bukan kerjaan dia. akan tetapi kerjaan sampingnya. he. kenapa Gogon menjadi kurir Cinta ?. "Awalnya mereka sering curhat masalah cewek gimana sih caranya dapetin cewek. oH kasih surprise aja. pasti jadian mas. tapi pasti putus juga". Lucu Gogon ketika di bukan empat mata.

Dan gogon pun mempunyai nama dalam usaha jasanya itu, yaitu : BEBEN ORGANIZER SURPRICE SERVISE. Gogon dalam menjalankan jasanya ini tidak meminta imbalan terhadap para personil TC, karena mereka melakukan karena pertemanan antara mereka.
bukanempatmata

Tidak ada komentar: