Photobucket

085840316900

Rabu, 27 Mei 2009

The Changcuters Vs. Peterpan



Bisa di bilang Peterpan merupakan Senior dari The Changcuters. Karena mereka terlebih dahulu menembus mayor label dan The Changcuters pun bisa menembus mayor label berkat bantuan sang gitaris sekaligus mantan produser mereka yaitu UKI peterpan. Memang The Changcuters dulu ketika album pertama di produseri oleh Uki yang merupakan teman satu band QIBil semasa SMA, meskipun label minor. Album Tc lumayan laris di jawa barat. Materplan adalah nama label record milik Uki peterpan sekaligus label minornya TC. Hingga TC mempunyai impian mengalahkan Peterpan.

Jangan lihat kebelakang. Lihat sekarang. TC telah mengikuti jejak Peterpan menembus dapur rekaman berlabel mayor. Ini merupakan sebuah awal perlawanan TC terhadap peterpan. Mungkin sekarang TC lebih di atas dari pada peterpan. Karena selain sama2 pernah menjadi bintang iklan. TC telah terlebih dahulu merambah ke dunia akting. yaitu dengan membintangi film The Tarix Jabrix. Dan peterpan belum melakukan hal ini. Akan tetapi Tc masih sangat berterima kasih terhadap Peterpan yang telah membantu membesarkan nama mereka.



Dalam Bukan empat mata. MANIK Laluna pun membandingkan TC dengan Peterpan. yauitu. Peterpan sudah mayor label, TC juga. Lagu Peterpan banyak yang di bajak, Lagu TC juga. Peterpan jadi bintang iklan, TC pun demikian. Dan Peterpan belum main FIlm, TC sudah. ditambah dengan lelucon kang Tria. "Dan bedanya lagi di peterpan ada UKI dan aRiel yang ganteng. du TC lima2nya ganteng semua."

Akan tetapi, Ketika TC mendengar berita keluarnya 2 personil Peterpan. TC pun mulai khawatir akan hal yang sama terjadi pada mereka. Dan pada awal karir mereka pun mereka pernah mempunyai masalah intern di mana adanya ego dari masing2 personil. Semoga TC dapat bertahan seperti sekarang sampai kakek2 dan mengalahkan Peterpan.

Tidak ada komentar: