Photobucket

085840316900

Minggu, 31 Mei 2009

FaceboOk PersoNil TC


PEMIRSA. pe-epe em-imir- sa- asa PEMIRSA. (mirip tukul eui). he. Kali ini ada Kabar tentang FACEBOOKnya akang-akang TC. tErnyata eh ternyata mereka punya Facebook bener yah. padahal pertama kali mikir mereka gak punya.

Tapi dari 5 orang yang sok ganteng itu ada satu yang gak punya FB. huh.. dia adalah kembaran sekaligus adek dari yang punya blog ini.(mode narsis on). bang DIPA yang GARANG TAPI BAIK HATI. kenapa yah dia gak punya FB. huh.. sangat disayangkan para deeplydipa. Dan bila anda menemukan FB dengan nama DIPA CHANGCUT itu ternyata palsu alias bo'ongan. Tadinya percaya. tapi pas lihat infonya ternyata ngasal semua tuh orang.

Tapi kang ALDA, ERICK, TRIA dan QIBIL. Mereka semua punya FACEBOOK. Akan tetapi nasib malang pun menimpa QIBILICIOUS dan TRIALISME. ternyata FB kang TRIA dan QIBIL di hide oleh mereka. Kenapa di Hide. Mungkin FB mereka sudah penuh dengan requset dari anak-anak CR atau alasan lain.

FB kang qibil sempet di tongolin lagi sih. Tapi sebentar. setelah itu di hide lagi. yah tak apa lah. Toh demi kenyamanan Fb mereka yah kan. Dan satu lagi FB milik brader. Sungguh sayang Bku belum di confirm oleh brader. padahal sudah request lama sekali. Yah semoga kamu-kamu yang dah req dan lum di confirm mereka semoga cepet-cepet di confirm.

Dan satu lagi. Berikut Nick name dari Facebook mereka :
  • TRIA = Tuan Tria
  • QIBIL = Qibil Qibil
  • ALDA = Arlanda Gozy
  • ERICK = Erick Nindyastomo
  • BRADER = Firman Brader Kurnia Putra

gea = cr_gea@yahoo.com

Tidak ada komentar: