Photobucket

085840316900

Kamis, 28 Mei 2009

The Changcuters Pilihan Tervaforit Sementara di SMA

Dari hasil polling yang dilakukan pihak penyelenggara SCTV Musiv Award yang bakal digelar Jumat (29/5) nanti, ternyata untuk sementara The Changcuters paling banyak dipilih. Dari total 763.490 suara, mereka menduduki peringkat teratas.

Grup band asal Bandung ini dijagokan untuk kategori Album pendatang baru, lagu paling ngetop dan Album pop duo/group. Tapi tunggu dulu, selain The Changcuters, Afgan juga banyak dipilih sama penggemarnya. Bahkan mereka bersaing di dua kategori yang sama yaitu Album pendatang baru dan lagu paling ngetop.



Untuk di Album pendatang baru paling ngetop, selain bersaing sama Afgan, Tria (vokal), Qibil (gitar), Alda (gitar), Dipa (bas), dan Erick (drums) juga harus bersaing sama Mulan Jameela, Angkasa dan Wali. Sedangkan untuk kategori lagu paling ngetop, lagu I Love You Bibeh- nya bersaing sama Terima Kasih Cinta (Afgan), Kisah Cintaku (Peterpan), Saat Terakhir (ST12), dan Dengan Nafasmu (Ungu).

Nah, buat kategori Album Pop Duo/Group, saingannya Peterpan, Kerispatih, ST12, dan Ungu. Mmm, kira-kira mereka berhasil membuktikan hasil polling sementara nggak ya? 

Ok CR dukung terus The Changcuters agar mereka bisa membawa pulang semua piala kategori yang TC masuk dalam daftar Nominasinya. WOW MA..!!
anekayess-online.com

Tidak ada komentar: