Photobucket

085840316900

Rabu, 27 Mei 2009

KeMbalikan The Changcuters yaNG duLu.


Sudah banyaK Changcut Ranger yang mengeluh dengan berubahnya sifat akang-akang TC. Apanya yang berubah. Bukan gaya rambut dan penampilan mereka yang berubah akan Tetapi sikap mereka terhadap para fansnya.

Inilah yang sedang gencar2nya di beritakan oleh para CR di jaringan sosial FB. Mereka menginginkan TC yang dulu. Yang ramah terhadap para fansnya. Bisa di lihat ketika TC manggung di dahsyat. Ketika itu Sikap qibil yang mengecewakan. (Ada aPa deNgan muHammaD iQBaL). Sikap itulah yang mengecewakan para QIBILICIOUS. Bagaimana denagn yang lain ?

Sepertinya perubahan ini mungkin karena mereka terlalu lelah dalam menjalankan kegiatan sehari2 seperti konser dan sebagainya. akan tetapi seyogyanya sebagai idola mereka besikap ramah. atau sekedar melempar senyum kepada fansnya.

saya sebagai DEEPLYDIPA tidak banyak merasa ada perubahan dalam diri DIPA. menurut saya dipa masih sama seperti dipa yang sebelum terkenal (mang dah Pernah kenal/ketemu dia. he....).

Di Bukan empata pada waktu itu ketika TC menjadi bintang tamu mereka sempat di lempar pertanyaan seperti itu oleh tukul. dan The Changcuters yang di wakili kang TRIA menjawab. "Mungkin gini Bukan masalah somse' tapi memang jadwalnya sudah padat sekarang, kiat dari kecil memang sudah sombong mas. Miskin tapi sombong gitu mas. makanya saya minta do'ain biar kita cepet kayak biar gak sombong". Kata Tria sambil ketawa2.

Mungkin klo kita berfikir negatif itu memang terlihat sombong. Tetapi saya berfikir itu hanya leLucon dan mereka tidak seperti itu. Sebagai CR seharusnya kita mendukung mereka bukan malah menjatuhkan. Klo memang ia mereka sekarang terlihat berubah lebih baik kita Tegor mereka dan mengingatkannya (kayak sering ketemu aja din.) he.

Tidak ada komentar: