Photobucket

085840316900

Kamis, 28 Mei 2009

The Changcuters Takut Ketinggian..!!!


Ada empat jalur. Hijau, biru, merah dan hitam. Tapi, gue cuma jajal tiga jalur saja, hijau biru dan merah. Hitam tidak, terlalu ekstrim karena tinggi. Gue kan, takut ketinggian ," jelas Dipa 'The Changchuters', tentang wahana Outbond Cholic, saat ditemui di Outbond Cholic, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara,


Apa yang dikatakan Dipa memang sangat beralasan. Untuk bisa bermain di Outbond Cholic, memang dibutuhkan keberanian. Buktinya dari semua personil The Changcuters minus Erick, hanya Alda yang mampu menyelesaikan 4 jalur.


"Ini mesti punya keberanian. Lumayan untuk uji nyali. Jujur, tadinya gue sendiri meragu. Tapi saat dibilang aman, ya, gue coba. Senangnya biar harus memakai teknik, tenaga dan konsentrasi, gue berhasil," kata Tria 'The Changcuters'.


Tak hanya keberhasilan dan meraih kesenangan semata, Outbond Cholic ternyata bermanfaat untuk menghilangkan ketakutan akan ketinggian.


"Wahana yang ada di ketinggian, bikin kita jadi nggak gamang lagi saat melihat kebawah. Rasa takut kita menjadi berkurang," kata qibil.


Pastinya, Dipa, Tria, qibil dan Alda terlihat menikmati wahana Outbond Cholic Taman Impian Jaya Ancol.
inilah.com

Tidak ada komentar: