Photobucket

085840316900

Senin, 18 Mei 2009

BraDeratiOns aTau BradeR togeTheR



Hari senin pagi, didin OL FB dengan  Selly Ucrit Cr, jelas tampak poto profilenya bersama additional player keyboardnya The Changcuters, FIRMAN KURNIA PUTRA atau biasa di panggil brader. Setelah ditanya-tanya ternyata poto itu di take pas The Changcuters manggung di Jogja acara Class Carnaval SCTV. terlihat dengan rambut barunya brader poto bersama selly.

mengingat didin gak pernah ngacak-ngacak potonya brader, terlintas diotak pengen juga yah sekali-kali. Dan akhirnya didin izin dengan yang empunya poto (selly) dan syukurnya di ia kan oleh dia. Langsung aja melakukan proses editing. Sempet bingung mu di apain poto ini. liat poto lama ada poto temen CR juga yang minta dieditin potonya waktu itu (NUKE - my Twin) yang kebetulan tanggal lahir kami sama makanya kami sama-sama panggil My Twin. Langsung aja Plagiat (beuh) tuh poto.

hampir setengah jam editing akhirnya selesai. tadinya gak mu di upload karena hasilnya biasa-biasa aja. so di jadiin poto progil aja. beuh ada yang koment "ntu poto profilnya brader yah tag dong", beuh berarti ada yang peduli ma ni poto. langsung aja di upload. belum sempet ngetag dah di komennit ma NABIL. ok lah. minta dia yg ngetagin aja. he.

setelah beberapa orang comment terjadi perseteruan yang seru. Yaitu masalah nama fans brader. setau didin sih namanya BRADERATIONS eh ternyata anak-anak cewek bilang BRADER TOGETHER. Uh.. tetep kekeh ma Braderations. setelah beberapa orang masuk ternyata munculah jawaban ntu. GEA dan NITA mengatakan bahwa ternyata ketika ada Grup di FS dengan nama Brader Together. sang idola yang di panggil anjing pudel ntu langsung JOIN. ho.. sedikit terpelangan karena didin tetep kekeh ma braderations. Yah jadi percaya nih ternyata fansnya brader adalah BRADER TOGETHER.

Tapi nita mengusulkan bagaimana klo fansnya brader di bagi dua. yaitu BRADERATIONS buat para CR laki. dan BRADER TOGETHER buat CR wati. usul yang aneh, tapi gak tau juga gimana menurut para CR yang mengidolakan saudaranya bang QIBIL ntu. Up tu you lah mu manggil fans brader apa. yang pwenting didin tetep DEEPLYDIPA.


poto from selly editing didin.

2 komentar:

aida mengatakan...

kalo km deeplydipa, napa pasang poto brader hayoo??

kalo aq mah aldaida,,
hahay

Didin Didin mengatakan...

Hahai..
tadinya kan cuman buat iseng2 gak amu di upload..

tapi pada minta di tag jadi di upload ai..
hehe...

beuh..
kamu mah..
alda2 aja..
wkwk..