Photobucket

085840316900

Minggu, 24 Mei 2009

MadaM2 The ChangcutErs

Sebagai CR sejati pasti ingin mengetahui siapakan pasangan akang2 tercinta. Tria dan Qibil tidak usah di tanya karena mereka telah mengumbar kisah cinta mereka dengan ARTIS indonesia juga. Kang Tria yang telah merajut cinta dengan Tyas sangat tidak disetujui oleh Trialisme pada awal percintaan mereka. tapi lambat laun meREka pun luluh apa lagi kabar terdengar Tria dan Tyas akanb menikah.

Qibil, gitaris sexy ini telah merajut cinta dengan penyanyi solo wanita, NINDY. penyanyi yang ngetop dengan lagu BUKTIKAN ini jadi sering terlihat manggung bersama dengan The cHangcuters setelah mereka jadian. NINDY berduet dengan TC pada lagu dang ding dong (lagu di album Mnecoba Sukses Kembali).

Erick, penabuh drum ini Ternyata telah mengadu kasih dengan seseorang wanita bernama FaNy. gadis bandung juga. dan di kabarkan mereka telah bertunangan dan akan menikah pada tahun 2010. Entah benar atau tidak tentang berita itu. dan Berikut ini poto2 madam2 The Changcuters yang di dapat dari teman Fb bernama ERIKA (tengs yah potonya. he.)



Dari sebelah kanan NINDY kekasihnya Qibil, TYAS kekasihnya Tria, dan FANY kekasihnya Rick. Mereka inilah yang sekarang menjadi madam-madam The Changcuters untuk seklarang, tapi sayang belum ada berita tentang kekasih bang dipa DAN alda.

kABAR YANG BARU TERDENGAR diPA sedang mengadu kasih dengan seorang wanita asal medan yang bernama OKY. Mereka terlihat mesra oleh pada CR medan dan kabar ini pun saya dapat dari teman Fb saya anak MEDAN (GEA cs). Sayang lum ada yang berhasil mengetake potonya mbak OKY. dan uNTuk ALDA belum jelas sekarang sedang dekat dengan siapa. karena anak2 CR pun belum mengetahui do'i dekat dengan sypa.

5 komentar:

Sista Tamara mengatakan...

kak didin,emangnya kang alda udah putus ya ama teh eve?
pacarnya kang erick cantik ya hihihi

Didin Didin mengatakan...

hahai Tara..
yoyoi sudah..

mereka udah Putusan..
dan sekarang gak tau ma sypa..

iah dq..
mang gelis ceweknya kang erik..
aw..aw..aw...
hehe....

Cr Irna mengatakan...

hah mang bener kang alda uda putus ma teh eve ?
tau dr mn kang ?

Anonim mengatakan...

Sekarang udah balik lagi. Malah pas ultahnya Teh Eve mereka makan berdua (cemburu)

Didin Didin mengatakan...

Beneran...
hahai..
yo sutra..
kita telusuri lagi..
hehe..