Photobucket

085840316900

Rabu, 27 Mei 2009

PenciPta lagu-lagu The Changcuters

Sebagai Changcut Rangers sejati pasti kamu-kamu pada tahu, setiap kali The Changcuters perform di televisi dengan membawakan sebuah lagu, pasti di cantumkan nama judul dan penciptanya. Dan anehnya dengan band2 Lain. mEreka mencantumkan nama THE changcuters sebagai kredi pencipta lagu. Bukan berdasarkan naman sang pencipta lagu tersebut. Kenapa demikian.

Seperti yang telah sering disampaikan oleh The Changcuters, mereka tak ingin ada kesenjangan antara satu sama lain. Seperti dengan seragam mereka yang selalu sama.



Seandainya The Changcuters Bubar mungkin itu bisa menjadi polemik besar dalam band mereka. Karena tidak jelas siapa pencipta aslinya dan susah dalam pembagian Royaltinya. Namun Tria membantahnya. Menurut kekasih tyas mirasih itu. The Changcuters mempunyai komitmen kalau salah satu keluar, bubar! yang merupakan Jeleknya kalau ada yang keluar masuk dari band-nya. Mereka berkomitmen kalau ada yang satu keluar, bukan Changcuters lagi. Menurut mereka susah mendapatkan person il seperti ALDA dan Erik.

inget sejarah Changcuter yang tadinya 3 personil sempet ada yang keluar masuk dan akhirnya menetapkan ALDA dan ERIK Sebagai Personil tetap.

Tidak ada komentar: