Photobucket

085840316900

Rabu, 27 Mei 2009

Nindy - Qbil Nyambung Bicarakan Fashion


Pacaran dan menemukan pasangan yang cocok kadang bukan perkara mudah. Tapi bagi Nindy bertemu dan berpacaran dengan Kibil, personel The Changchuters merupakan kebetulan yang menyenangkan. Keduanya sama-sama cocok saat bicara soal fesyen dan musik.


Nindy dan Qibil memang memiliki selera fashion yang sama. Nindy mengaku tak malu ketika harus jalan dengan Qibil yang sering mengenakan celana panjang ketat bermotif polkadot. Tapi Nindy merasa banyak manfaatnya berpacaran dengan pria berambut poni itu.


"Harusnya cewek yang pakai celana kayak gitu. Tapi aku cuek saja. Aku sama dia suka jaket kulit, jadi aku sering di endorse jaket kulit dari tim busananya dia untuk The Changchuters," tambah Nindy.


Hubungan Nindy dengan Qibil terbilang serius. Mereka pun kompak jika berbicara soal fashion dan musik. Gadis ini juga tak perduli jika banyak wanita yang menggoda Qibil. "Kalau dia nggak butuh aku, ya udah. Aku tipe orang yang punya gengsi tinggi," tutupnya. (kpl/mai/erl)

Kapanlagi.com

Tidak ada komentar: