Photobucket

085840316900

Senin, 25 Mei 2009

The Tarix JaBrix 2 siaP taYang..!!

Photobucket


The Tarix Jabrix 2 di kabar kan akan segera tayang di bioskop 21 dan XXI Cineplex kesayangan anda. Karena film ini telah selesai shooting sebelum TC merilis Album baru. dan Sekarang sudah siap Tayang. Film yang pastinya di tunggu2 para CR dan masyarakat umum ini akan turun di bioskop pada tanggal 2 Juli. Film ini masih sama dengan Tarix Jabrix dua alur ceritanya. namun di film ini terdapat tambahan pemain seperti Judika, Duma Riris Silalahi, Winda Agustini, Windi Agustina, Ramon Y Tungka, Cecep Reza, Adri Subono, Sellen Fernadez, dll di tambah para pemain Tarjab 1.



Dan sedikit Bocoran. katanya di page Tarjab di FB akan ada quiz yang hadiahnya tiket primer. tapi sampai sekarang belum ada hal-hal semacam itu. Up date trus Page Tarjab di Fb. klik disini !

1 komentar:

kika mengatakan...

filmnya keren abis tuh.. meskipun ga setegang dulu tp menurut gw film ini tambah gokil ajah. banyak bgt adegan yg lucu kyk pas mulder pake handuk sehabis mandi, dadang yg kagum bgt ma gondola dan ga ngeh ma donadoni.. pokoknya seru. selaen itu gw jg suka pas hanung maki anak2 tarix jabrix pake umpatan khas jogja. sbg anak jogja bangga cuy! hehehe.. pemilihan endingnya jg bagus. kirain mau bikin konflik bwt cacing ma mulder tp trnyata engga.
kayaknya seru tuh klu dibikin tarix jabrix 3 yg nyritain dadang punya pacar tp sama2 pelupa. bisa2 jd tambah gokil.
bwt CR yg lom nonton tarix jabrix 2 buruan nonton. nyesel klu engga