Photobucket

085840316900

Senin, 11 Mei 2009

FotoTC & MKH Kontroversial



Editan KontroVersial, itulah yang tePat di namakan pada Foto ini. Kenapa demikian ? karena saya mengedit ini dilakukan spontan tanpa meninjau langsung lokasi. Dimana kah letak KOntroversi Foto ini. mari kita Korek-korek bersama.

Foto ini saya bikin pada hari minggu tanggal 10 mei 2009, dimana saya merenung kesepian di warnet tak ada kerjaan. teman-teman entah kemana pergi begitu saja. meninggalkan aku sebatang kara (Koq malah PUisi). kejadiannya sangatlah spontan, kesalahan terjadi pada nama-nama agent akang-akang TC. Huft sangat memalukan. Hari itu juga saya uPload poto ini dan saya tag ke beberapa teman FB yang saya kenal. CommenT pertama cukup membangaun, tetapi kedua dan seterusnya seperti membunuh saya. Berawal dari nama agent ALDA CHANGCUT, mereka menyebut AGENT JAY, bukan AGENT DAY, uft saya terima karena saya pikir cuma 1 salahnya, tak lama kemudian muncul NOTIFICATION memprotes nama AGENTnya kang Erick, mereka mengatakan YOKE bukan YUKE. karena sangking malunya saya niat meREMOVE poto ini, karena NOTIFICATIONNYA mengganggu member FB yang saya tag. akan tetapi ada segelintir yang mendukung saya. LANJUTKAN..!!!! begitu kata mereka. Yah menurut saya Karena saya sudah hampir 2 bulan tidak mengacak-acak poto TC tak apalah. ingin meREMOVE tapi semakin banyak yang COMMENT. yah saya biarkan saja. sehari kemudian saya melepas rasa penat dalam menjalin hubungan (loh..!), bukan maksud saya melepas penat dalam kesalahan editing pertama saya (di TC dan MKH). saya mencoba membuat yang baru dan hasilnya adalah.





yah nTU dia hasilnya. luctu yah. Yah gitu lah. Sedang tak ada inspirasi. poto ini saya upload ke FB dllnya hari senin 11 Mei 2009, hari itu juga saya edit. belum saya tag sudah 2 CR yang mengomentari. Merasa senang karena masih ada yang respest dengan karya saya.

kembali ke poto awal, sebenarnya poto itu repackage dari poto asli MS The Changcuters. yah maklum saya hanya bisa mendaur ulang. belum begitu jago soal editing, semoga karya saya semakin bagus dan di hargai oleh orang lain. amien.

Tengs sebelumnya buat yang udah ngomenint poto saya ada adq ICHA "smp" (temen OL saben hari 24 jam. he), Nabil Dipa Tropica, Icha Ranger "sma" (hehe maaf bingung mu bedainnya), Neisya Anditia, Gea Cr Blabla, Dian Dian Qibil (musuh bebuyutan... he... !), Ratih Laksitowat, Ade Nisa, Ranger Syahri Suka Suka, Cie Ucrit Autiz,Donett Ranger, Rati Purnamasyari, Dhita Adhitria, Illyoyoy Nrlyaa Cr, Nidda Gazali Langitan, Rangers Fina Yoyoyy, Nuke Ghazali Langithan (my twin.. hehe..!), Aida Ditya, Yoshii Setiodiningrat, Diina Bebek, Badarz Ranger,Monika Pramesti Widya Kirana, , NdezRanger Nathalicebooka , Yell Irnick,



Makasih masukan dan Kritikannya yoy. WOW MA..!

Tidak ada komentar: