Photobucket

085840316900

Selasa, 12 Mei 2009

SPOngeBOb dan G4_ROCK like tHEM


Apa sih The Changcuters Din ? saben hari minep tempat w cuma mu nuntun Changcut doank. apa Bagusnya kale.

sebulan berjalan berubah sikap mereka terhadap saya. "Woi din Changcut lw dapet award di Dahsyat, gila boy keren", saya jawab, "Biasa aja, Klo nominasi itu mah dah sering". "Beuh asli keren din". "iah".

1 Teman telah terpengaruh. Dia adalah MUHAMMAD RIDOLF AYATULLAH, dia suka terhadap TRIA. temen 1 band vokalis Pula.




"Boy, kapan ada Changcut lw". "kenapa li?". "pengen liat aja keren boy, seneng lagu maen serong w". " gampang klo ada jadwalnya w kasih tau".

2 Teman telah terpengaruh. Dia adalah ALI MUHAMMAD MUSLIH, dia suka terhadap QIBIL. temen 1 band melodi juga.


"Din perpisahan turun yuk". "Ok bawa lagu apa Racun dunia lagi"."bukan lagu barunya MAIN SERONG". "OK kita garap, w dah nemu bassnya tapi"." dah gampang"

3 Teman telah terpengaruh. Dia adalah AKBAR MANDARI PUTRA, dia suka terhadap ALDA. temen 1 band Rhytem.



wah. klo yang ini mah jangan di tanya idolanya sypa, pasti bassistnya juga lah, DIDIN AUTIS. like him. pengen bener adu bass ma bang dipa. tapi itu hanya mimpi. eh mimpi w bakal terwujud. he..


Bang erick di idolakan sypa yah. klo anak band gak ada. tapi cewek-cewek adek kelas pada menggilainya. "kq kirimin poto erick sih ke FSA ku.."."yoyoi, tapi cium dulu geh kaq..haha".


huh..AKhirnya ge dapat merubah paradigma mereka tentang TC, dan sekarang SPONGEBOB S. dan G4_ROCK menyukai TC dan beraliran hampir sama dengan TC. Sayang kami lum dapet member CR LAMPUNG. kapan brother kita daftar nyok.

Semoga pas perpisahan berhasil memukau adek kelas denGan lagu MAIN SERONG, RACUN DUNIA, HIJRAH KE LONDON. tunggu yah. ha.

2 komentar:

saccy mengatakan...

hy guys kpn gy che curchng tmpil d"tv cz aq kngen bggd ma ankang qIbIl nhe

saccy mengatakan...

hy guys kpn gy che curchng tmpil d"tv cz aq kngen bggd ma ankang qIbIl nhe