Photobucket

085840316900

Minggu, 24 Mei 2009

MANIK "laluna" Mantan Qibil.

Manik Laluna merupakan mantan QIbil. Dia berpacaran dengan do'i ketika Tc masih menjadi band indie. dan Manik jua lah yang mempromosikan TC ke label mayor (selain Uki Peterpan). Dan Manik pun memberikan saran kepada Tc agak tidak lupa daratan. bahwa ketenaran itu tidak abadi. Manik yang Umurnya lebih tua dari QIbil terlihat sangat akrab dengan para ersonil TC.



Berikut Biodata Manik yang didapat dari Web Lalunaband.com :
Biduanita bersuara merdu ini merupakan personil termuda yang di miliki oleh LA LUNA. Hal yang paling diinget Manik akan musik adalah Wonderful World-nya Louis Armstrong yang dinyanyiin kakeknya sambil maen okulele waktu dia masih kecil. Cewe yang lahir 8 desember, ini emang lahir di keluarga yang kenal musik. Oom-oom & ibunya semua berkesenian.

Jadilah dia semenjak SD udah aktif di acara seni dari mulai nyanyi, baca puisi ampe ngegambar. Pake acara juara-juara segala, kecuali lomba nyanyi (cuman sekali ikutan & ga menang).Manik teracuni musik era 80‘an dari kakaknya, mulai Wham, Madonna, Cindy Lauper, Asti Asmodiwati. Semua akrab ditelinganya sejak SD. Dan layaknya remaja sekarang yang suka Backstreet Boys & N’Sync, Manik juga penggemar berat New Kids On The Block!! Kaset pertama yang dikoleksinya adalah Monalisa-nya Chrisye.Gak pernah belajar

nyanyi, Manik cuman berlatih paduan suara dan vokal grup yang diadain disekolah aja. Sempet sih les organ, tapi cuman sampe grade 2 dan gak diterusin, karena orangnya bosenan. .

Tapi buat nyanyi dia gak pernah bosan. Dia inget banget….dari kecil kalo ada orang nyanyi, pasti dia isi suara duanya. Mangkanya dia hobi banget bervokal grup. Malah di SMA 1 Bandung, dia sempet jadi ketua vokal grup segala. Pokonya aktif banget!!!! Pramuka, Paskibra, Taekwondo, Nari semua dijabanin.Walaupun berusia paling muda nona yang satu ini memiliki pengalaman yang cukup banyak di kancah permusikan kota Bandung. Sebelum bergabung dengan LA LUNA manik mulai band-bandnan saat masuk kuliah.
Masuk Wireless yang bawain TOP40-an,! Masuk On A Blue yang bawain The Cardigans! Masuk lagi Macadamia yang alternatif, mengundurkan diri! Bikin proyekan bawain Tracy Bonham & Hole sama band kampus “Marvelbuse”…. Gak lama! Pencarian jati diri, katanya. Band kan kaya pacaran…. Dan pacarnya yang sekarang adalah La Luna. He he he ! tapi menurut Manik, dia kayanya udah merit ama band ini….. ya ampun!

Tidak ada komentar: