Photobucket

085840316900

Sabtu, 30 Mei 2009

EriKc Pemain Drum Favorit dalam pergelaran SCTV Music Awards 2009


Penggebuk drum The Changcuters, Erick, tak menyangka sebelumnya akan menyabet penghargaan Pemain Drum Favorit dalam pergelaran SCTV Music Awards 2009, yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (29/5) malam. ADVERTISEMENT



Di kategori tersebut, Erick berhasil mengungguli empat nomine lainnya, yaitu Anton "Kerispatih", Reza "Peterpan", Pepep "ST12", dan Rowman "Ungu". "Rasanya luar biasa bahagia karena ini pertama kali gue dapat penghargaan secara individual," ungkap Erick.

Erick, yang mulai menggebuk drum sejak kelas 3 bangku SMP, dengan rendah hati mengakui jika penghargaan yang diraihnya tak lepas dari peran rekan lainya--Tria, Dipa, Kibil, dan Alda--di The Changcuters. "Gue enggak akan menang tanpa bantuan teman-teman," ungkap Erick. "Padahal gue deg-degan, secara nominasi yang lainnya tak tertandingi," tambahnya.

Penghargaan individual yang pertama kali diraihnya ini diharapkan oleh Erick sebagai motivasi untuk meraih banyak penghargaan individu lainnya kelak. "Gue berharap dengan penghargaan ini The Changcuters bisa semakin kompak sampai titik darah penghabisan," harap Erick. 
kompas.com

Tidak ada komentar: