Photobucket

085840316900

Rabu, 11 Februari 2009

Tria Changcut NGefans sama Armand Maulana "GIGI"



Tria Changcut NGefans sama Armand Maulana "GIGI"


Trialisme... Tau Gk sih Lw, Klo ternyata Kang Moch. Tria Ramadhani a.K.a TRIA CHANGCUT vokalis The CHangcuters itu adalah fans berat ARMAND MAULANA vokalis band legendaris "GIGI". Saking menggilai KAng ARMAND, waktu The cHangcuters manggung di BRI DIHATI, kang tria sempet Tertunduk lemas ketika kang ARMAND keluar ngasih kejutan. 


Ternyata TRIA mengaku klo dia sangat menggilai Kang ARMAND "GIGI", ketika di tanya Rasanya Ketemu ARMAND, kang tria menjawab "Rasanya... rasanya Tau gitu saya gk usah ngelempar MIc". memang ketika The CHangcuters menyanyi, Kang tria yang biasa ngelempar MIc itu tiba-tiba meleset dan Micnya pun jatuh.


Gaya kang Tria yang sering menyanyi sambil ngelempar Mic dari tangan satu ke satunya itu memang mengikuti gaya ARMAND, "Ini gurunya (armand.red) yang ngajarin saya, mungkin dia juglingnya lebih jago" sambung Tria.


Armand pun berkomentar tentang The CHangcuters, "Gw ngeliat The CHangcuters pas Lagu yang ada arielnya itu (Pria idaman wanita, red), W dah punya Feeling  grup ini Gokil dan pasti suatu saat akan masuk ke dunia musik indonesia".


Tria pUn membalas "karna The changcuters gk salah berguru sama GIGI", kata kang Tria. "Coba berguru sama Ki JOKO BODO, Bisa jadi ketik reg spasi". Imbuh Tria sambil tertawa.


Dan Tria pun sangat menghorMati Armand maulana sebagai Guru besarnya. Semoga The Changcuters dapat meniru GIGI yang dapat bertahan 13 tahun didunia musik indonesia.


Untuk itu bagi para CHANGCUT RANGERS, sebagaimana idola kita mengidolakan GIGI, sepatutnya CHANGCUT RANGERS juga Hormat dan RESpect dengan GIGIKITA.


Hidup CHANGCUT RANGERS dan GIGIKITA !

Tidak ada komentar: