Photobucket

085840316900

Minggu, 22 Februari 2009

"The Cangcuters Out Of The Box", Hanung




Setelah Sukses di masyarakat film TariX Jabrix rencananya akan dibuat sekuel yang kedua. Film yang dibintangi oleh grup musik The Changcuters ini akan kembali diperankan oleh grup musik asal Bandung tersebut. Film yang menceritakan tentang kehidupan anak-anak geng motor ini akan dibuat dengan konsep yang berbeda.

Film yang diproduksi oleh Starvision ini akan digarap oleh sutradara Hanung Bramantyo. Kepada Seleb Tv peraih piala Citra FFI sebagai sutradara terbaik lewat film Brownies ini mengatakan awal pertama memilih The Changcuters karena grup band yang terkenal dengan lagu Racun Dunia ini memiliki keunikan.Sebelumnya sutradara yang kini dekat dengan pesinetron Zaskia Mecca sempat sangsi dengan mereka tapi setelah melihat video klip album pertamanya sutradara film Ayat-ayat Cinta yakin grup musik ini mampu bermain film.


Rep&Kam: Sapta&Anas | Penulis Arif | Edt: Ardie | Vo:Riana&Derly | Sumber: CIPVideo Streaming (Video on Demand & Live Streaming) by SELEBTV (www.seleb.tv), a product of Sandika Digital Media (SDM)


Lihat Vidoe Streamingnya

Tidak ada komentar: