Photobucket

085840316900

Minggu, 22 Februari 2009

The Changcuters Biar Kurus Asal Bertenaga




Seragam ketat yang dikenakan oleh para personel grup Changcuters memang tampak pas dengan tubuh langsing mereka. Kesukaan Tria, Dipa, Erick, Alda, dan Qibil berolahraga, sedikit banyak ikut membuat tubuh mereka tetap jauh dari kegemukan.
Diakui Dipa, ia dan keempat temannya tersebut bahkan selalu mengisi waktu luang dengan berolahraga, ketika mereka berada di hotel untuk pekerjaan. "Biasanya, kalau di hotel ada tempat fitnes, kami selalu ke sana untuk mengisi waktu. Treadmill, sepeda, dan sit up sekitar 30 menit, untuk menyegarkan badan juga," cerita Dipa, Kamis (1/1).

Bagi Dipa dan rekan-rekannya, hal itu lebih menyenangkan dan menguntungkan ketimbang bermalas-malasan di dalam kamar hotel sambil menunggu waktu naik ke atas pentas.
Menurut Tria, ia dan rekan-rekannya doyan berbagai jenis olahraga. "Hampir semua olahraga kami suka. Cuma, gue enggak bisa main bola. Gue lebih ke olahraga atletik," aku Tria. Sebaliknya, keempat rekannya gemar bermain sepakbola.
Untuk mengisi liburan di awal 2009, Changcuters khusus meluangkan waktu untuk berolahraga outbond, yang tidak hanya melemaskan otot-otot yang kencang usai manggung di penghujung tahun, tapi juga memacu adrenalin.
"Ini untuk menunjukkan, walaupun kurus, kami tetap bertenaga. Bukan cuma butuh keberanian, melainkan juga teknik. Olahraga seperti ini bagus untuk melatih konsentrasi," kata Dipa.

Tidak ada komentar: