Photobucket

085840316900

Jumat, 20 Februari 2009

Dipa 'The Changcuters' Sensi Lemak






Untuk urusan menjaga stamina dan kondisi tubuh, Dipa 'The Changcuters' memang paling rajin. Setiap hari, Dipa rutin melakukan treatmil, bersepada dan sit up hanya untuk membakar lemak ditubuhnya, alias tak mau gemuk.

"Gue suka banget menjaga stamina dan kondisi tubuh dengan berolahraga. Setiap harinya, gue rajin treatmil 30 kali, bersepeda dan sit up," jelas Dipa 'The Changcuters', di Outbond Cholic, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Kamis (1/1) petang.

Rajin Dipa melakukan olahraga itu, ternyata juga lebih untuk persiapan wisata kuliner. Pasalnya, setiap kali bepergian, Dipa bisa dibilang yang paling doyan makan diantara anak-anak The Changcuters.

"Setelah banyak mengkomsumsi makanan yang mengandung lemak, gue mesti buru-buru membakarnya. Biar nggak gemuk. Biar kondisi badan gue tetap stabil, sehat dan bugar," ujar Dipa.

Tapi, kenapa nggak coba olahraga berenang? Hasilnya kan, lebih maksimal?

"Memang katanya lebih maksimal. Tapi gue nggak suka olahraga air. Maklum, gue kan nggak bisa berenang," tutup Dipa sambil tertawa lebar.[aji]
inila.com

Tidak ada komentar: